Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Produksi Kaos Sablon Berkualitas

Terima Produksi Kaos & Polo Sablon / Tempat Bikin Kaos & Polo



Jogjaconvection.com juga menerima pembuatan kaos dan polo lho. Jogja bordir salah satu divisi dari CV Artex Indonesia/ Arto Konveksi yang menerima layanan pembuatan berbagai jenis pakaian, topi da tas. Polo shirt dan kaos dapat dipesan sesuai keinginan dan desain dari anda atau kami dapat membantu membuatkan desain. Polo dan kaos juga dapat ditambahkan variasi jahit ataupun sablon dan bordir tergantung jenis kain yang dipakai. 

Telah banyak produk polo shirt dan kaos yang kami buat baik pesanan perseorang, instansi pemerintah, organisasi, maupun perusahaan ternama. Bahan yang kami gunakan antara lain lacoste cvc, pique, lacos pe untuk bahan yang bisa dibordir dan bahan combed, cardet, pe untuk bahan yang bisa di bordir dan sablon. Tersedia juga bahan hyget untuk kaos murah partai dan bahan cotton bamboo untuk kaos eksklusif.

Konveksi Kaos Sablon 

Kami berkomitmen untuk kualitas produk terbaik dan ketepatan waktu produksi dengan harga yang terjangkau. Pemesanan dapat dilakukan secara online dengan custumer service yang care dan fast respond. Tidak perlu khawatir memesan dari jauh, karena kami akan menjelaskan secara detail polo shirt dan kaos yang anda pesan. 

Untuk saat ini, sablon yang dilayani baru sablon rubber. Sedangkan sablon jenis lain seperti plastisol, bludru, glow in the dark, dll dalam tahap pengembangan. Kami selalu berusaha menjaga kualitas sablon agar kuat dan awet.

Terima Produksi Kaos & Polo Sablon / Tempat Bikin Kaos & Polo

Konveksi Polo Shirt 

Kaos polo juga populer digunakan warga Indonesia selain kaos oblong biasa. Polo shirt selain untuk bersantai juga bisa digunakan untuk kegiatan-kegiatan formal. Maka gak heran jika kantor atau instansi kedinasan juga terkadang menggunakan seragam polo shirt untuk seragam karyawannya. 

Mengenakan polo shirt lebih simpel dibandingkan kemeja atau seragam formal lainnya. Pembuatannya juga lebih sederhana dan cepat. Dari segi harga juga lebih terjangkau pastinya. Walupun harganya lebih murah, tapi pilihan bahannya tetap banyak. Bahan yang sering kami gunakan seperti lacoste cvc, lacoste pe dan lacoste katun. 

Terima Produksi Kaos & Polo Sablon / Tempat Bikin Kaos & Polo



----- *** -----

jogjaconvection.com juga mengerjakan pesanan kaos, polo, kemeja, jaket, jas, rompi, topi, dll. minimal order untuk kaos dan poloshirt sejumlah 24 pcs, sedangkan untuk kemeja dan sejenisnya 15pcs. Info dan pemesanan hubungi cs kami ya:
CP       : 08563330071 

Posting Komentar untuk "Produksi Kaos Sablon Berkualitas"