Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Bordir Komputer Cepat, Rapi, Berkualitas di Yogyakarta

Jasa Bordir Komputer Cepat, Rapi, Berkualitas di Yogyakarta

Menawarkan berbagai produk bordir komputer custom. 

Kami menerima pesanan bordir untuk segala jenis roduk badge, nama dan logo di seluruh indonesia. Beberapa produk yang kami buat antara lain bordir topi, bordir handuk, bordir logo, bordir nama, bordir patch, bordir di kain, bordir di baju setengah jadi, dll.

Kami menggunakan mesin bordir terbaik untuk menghasilkan produk yang terbaik. Serta menggunakan sumber daya yang handal. Kualitas adalah yang utama. Kami telah mengerjakan berbagai pesanan instansi, organisasi maupun individu sejak tahun 2014.

Bordirjogja.com adalah pusat bordir terbaik di Yogyakarta. Memberikan pelayanan maksimal untuk kepuasan pelanggan. Motto Kami Cepat, Rapi dan Berkualitas.

Jasa Bordir Komputer Cepat, Rapi, Berkualitas di Yogyakarta

Tempat Bordir Komputer


Tempat Bordir Komputer di Yogyakarta, yang melayani jasa bordir komputer untuk bordir baju, bordir kemeja, bordir handuk, bordir jas, bordir jaket dan keperluan bordir lainnya. Mesin bordir yang kami gunakan untuk pengerjaan pesanan bordir dari customer adalah bordir komputer, gambar diatas hanyalah sebagian kecil dari mesin bordir yang ada.

bordirjogja.com merupakan pabrik yang bergerak dibidang konveksi. Dimana kita akan membuat bordir sesuai dengan desain yang diinginkan customer. Selain itu benang yang kami gunakan pun berkualitas, setiap apa yang diinginkan customer akan kita perhitungkan baik". Kami melayani jasa bordir komputer untuk bordir baju, bordir kemeja, bordir handuk, dan keperluan bordir lainnya. Harga akan disesuaikan dengan motif atau desain yang diinginkan.

Jasa Bordir Komputer Cepat, Rapi, Berkualitas di Yogyakarta


Mesin bordir komputer memang memberikan kemudahan didalam pembuatan bordir baju, tetapi jika desain yang digunakan tidak sesuai dengan bajunya maka keindahan baju tersebut akan berkurang. Gambar diatas merupakan tampak belakang bordir baju yang bordirjogja.com konveksi buat. Dengan tulisan sederhana ukurang yang digunakan adalah bordir besar dengan maksimal area 200 cm. Variasi warna yang digunakan hanya satu warna. Jika kamu ingin membuat bordir yang variasinya lebih dari satu warna  juga bisa bordirjogja.com konveksi lakukan.

Kami merupakan perusahaan konveksi yang menerima jasa bordir dengan menggunakan mesin komputer. Gambar diatas merupakan salah satu hasil bordir yang telah kami buat. Tampak lebih jelas dan rapi jika kita menggunakan bordir komputer. Untuk ukuran pun dapat disesuaikan dengan pemesanan serta kami juga menerima bordir komputer ini pada jaket, tata letaknya pun tidak hanya pada satu tempat. Pada satu baju kami bisa memberikan beberapa sisi untuk beberapa bordir dengan tulisan maupun desain yang berbeda. Selain menyesuaikan untuk tata letak, kami juga akan mendesain bordir tersebut sesuai dengan permintaan dari customer

Baca Juga:


----- *** -----


Anda mau bikin jaket? PDL? Korsa? Kemeja? Kaos? Polo? jas? dan bingung tempatnya?
www.konveksidijogja.co.id juga menerima pesanan kaos, polo, kemeja, jaket, jas, rompi, topi, dll. 

CP: 08563330071 

1 komentar untuk "Jasa Bordir Komputer Cepat, Rapi, Berkualitas di Yogyakarta"